Thursday, November 15, 2007

iMULAI, kompetisi dan penghargaan terhadap solusi bisnis pertama di Indonesia

Dapet dari MiLisT...
***********************

iMULAI, kompetisi dan penghargaan terhadap solusi bisnis pertama di Indonesia hasil kerja sama antara Microsoft Indonesia dan SENADA, sebuah proyek peningkatan daya saing dengan dana dari USAID. iMULAI bertujuan untuk mendorong semangat berinovasi dan kewirausahaan serta memacu pertumbuhan ekonomi berbasis pengetahuan di Indonesia.

Tiga inovasi terbaik masing-masing akan memperoleh bantuan hibah untuk mendanai pengembangan inovasi hingga Rp.220.000.000 dan hadiah senilai Rp 145.000.000 dalam bentuk hardware dan software dari Microsoft. Kesempatan emas yang tak boleh dilewatkan.

Microsoft dan SENADA mengajak Anda para inovator, developer, entrepreneurs, serta perusahaan start-up untuk memanfaatkan kesempatan langka ini guna mewujudkan gagasan inovatif Anda dan mewujudkan Indonesia yang lebih berdaya saing di bidang teknologi informasi dan komunikasi. Daftarkan dan kirim inovasi Anda secara online paling lambat tanggal 31 Desember 2007.

Dewan juri dari USAID, SENADA dan Microsoft Indonesia akan memilih tiga pemenang, berdasarkan kreativitas dan originalitas, kemungkinan sukses jangka panjang, sebaik apa inovasi Anda menjawab kebutuhan pasar, dan rencana implementasi inovasi Anda.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi: info@imulai.com

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home