Tuesday, November 20, 2007

nelpon dari telpon yang dikunci

pernah ngerasa kesel karna ga bisa nelpon keluar gara2 telpon rumah dikunci??

ada 2 cara buat ngebobol telpon yang dikunci...


pertama,, dengan cara pencet tuts di telpon...
==================================
gw semalem lagi iseng2 maenin telpon rumah nenek gw...
coba mainin tuts yang ada di bawah gagang telpon.
ternyata selain berfungsi untuk menghentikan pembicaraan, tuts tersebut berguna juga untuk ngebobol telpon [alias phreaking]

caranya...??

pertama siapin nomor yang mau kita hubungin...[bisa nomor HP ataupun nomor Luar Kota]
misalkan nomor yang mo kita tuju adalah 08567890123
sekarang,, mari kita mainkan tangan kita di tuts telepon...

*catatan,,untuk nomor2 tersebut,,kita sedikit berhubungan badan dengan yang namanya morse...

untuk angka 1,, kita pencet tuts sebanyak 1x
untuk angka 2,, kita pencet tuts sebanyak 2x
untuk angka 9,, kita pencet tuts sebanyak 9x
untuk angka 0,, kita pencet tuts sebanyak 10x

untuk nomor tujuan diatas brati kita pencetin tuts sebanyak...
0 = pencet 10x
8 = pencet 8x
5 = pencet 5x,, dst

tapi kita pencet tuts tersebut harus dengan cepat,,tetapi berikan sedikit jeda ketika akan berganti ke angka berikutnya...

gw pikir semalem itu ga bakalan berhasil,,soalnya gw nungguin nada sambungnya lumayan lama sekitar 15 detik-an...

abis gw nungguin bentar,,ternyata HP gw bunyi...xixixi,,brati berhasil n bisa gw pake kapan ajah kalo gw perlu...
hehe..




yang kedua,, pake HP kita...
=====================
kalo mo ngebobol telpon pake HP,, itu caranya lebih gampang lagi...
pertama,,aktifin yang namanya KeyTone [kalo di HP gw yang Siemens M55,,masuk ke Menu-->Setup-->Audio-->Key Tones-->Tone]
trus di gedein suara speakernya...

sekarang pencet2 sembarang tombol,,ada bunyi kan??

nah,,saatnya melakukan pembobolan... :)

yang harus dilakukan adalah...ingat nomor telpon yang akan kita hubungin...
udah inget???

oke,,sekarang angkat gagang telponnya...
trus deketin HP lo ke gagang telpon yang bagian bawah [tempat ngomong]...
langsung pencet nomor telpon yang mau dituju...inget,,pencet tombolnya agak lama [sekitar 1-2 detik]...

kalo udah selesai mencet,,jauhin HP dari gagang telpon...
tunggu beberapa saat ampe ada nada tunggu..
kalo ga berhasil,, coba lagi...




*ingat,,tutorial diatas cuman untuk pembelajaran semata,,bukan untuk merugikan orang lain...

Labels:

1 Comments:

Blogger Jayan said...

neee... bert, agek aku kasih tau nenek kau :)

November 21, 2007 at 1:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home